Seputar Imbanagara Raya

Friday 12 August 2016

Remaja Imbanagara Raya Ikuti Sosialisasi Bahaya Destruksi Narkoba

Remaja Imbanagara Raya Ikuti Sosialisasi Bahaya Destruksi Narkoba

Foto bersama usai kegiatan 
(Foto : Iis Setianingsih)


IMBANAGARA RAYA-Sebanyak 20 remaja usia pelajar di Desa Imbanagara Raya mengikuti kegiatan sosialisasi bahaya destruksi narkoba, yang diselenggarakan oleh Kemenpora dan Komisi Pemberdayaan masyakat Indonesia (KPMI) Ciamis di Aula Balai Desa Jumat (12/8).



Yang memberikan materi dalam kegiatan ini dari Satuan Narkoba Polres Ciamis Jajang Sahidin tentang penyalahgunaan narkoba dan Ketua MUI Desa Imbanagara Raya Ustad Aos tentang pandangan islam terhadap narkoba.

Tujuan dari sosialisasi ini agar para remaja di desa imbanagara raya bisa memprotek diri terhadap peredaran dan penyalahgunaan narkoba sekaligus pencegahan dini, diharapkan para peserta ikut menyosialisasikan kepada lingkungan masing-masing terhadap bahaya narkoba.



sementara itu Training of Trainer Desa Imbanagara Raya Iis Setianingsih berharap kegiatan tersebut menjadi agenda baik bulanan maupun tahunan supaya pemahaman tentang narkoba bisa diketahui oleh masyarat imbanagara raya secara luas.

"semoga jangan hanya hari ini, tapi acara ini terus berkesinambungan. Dan masyarakat luas bisa mengenal tentang bahaya narkoba berikut penyalahgunaannya," pungkasnya. (*)


No comments:

Post a Comment